Pengaruh Lokasi, Fasilitas, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang

Authors

  • Ryan Pratama Universitas Buddhi Dharma
  • Sutrisna Sutrisna Universitas Buddhi Dharma

DOI:

https://doi.org/10.31253/ni.v2i1.2373

Keywords:

Lokasi, Fasilitas, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh dari Lokasi, Fasilitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang.

Penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Data yang dipakai adalah data primer dan data sekunder. Data yang sudah diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen. Sampel yang dipakai pada penelitian berjumlah 100 pelanggan Bakso Bandi. Pemilihan Metode dalam penelitian ini yaitu simple random sampling. Skala yang dipakai penelitian adalah skala Likert. Dapat disimpulkan variabel lokasi terhadap keputusan pembelian yaitu  dengan signifikansi  dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan secara parsial antara lokasi terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel fasilitas terhadap keputusan pembelian yaitu    dengan signifikansi  dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan secara parsial antara fasilitas terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel citra merek terhadap keputusan pembelian yaitu t hitung  dengan signifikansi  disimpulkan terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian.

Dari uji F didapat  dengan signifikansi  disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara lokasi, fasilitas, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-09-20

How to Cite

Pratama, R., & Sutrisna, S. (2023). Pengaruh Lokasi, Fasilitas, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang. NIKAMABI, 2(1), 49–59. https://doi.org/10.31253/ni.v2i1.2373