Pengaruh Lokasi, Fasilitas, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang
DOI:
https://doi.org/10.31253/ni.v2i1.2373Keywords:
Lokasi, Fasilitas, Citra Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh dari Lokasi, Fasilitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang.
Penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Data yang dipakai adalah data primer dan data sekunder. Data yang sudah diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen. Sampel yang dipakai pada penelitian berjumlah 100 pelanggan Bakso Bandi. Pemilihan Metode dalam penelitian ini yaitu simple random sampling. Skala yang dipakai penelitian adalah skala Likert. Dapat disimpulkan variabel lokasi terhadap keputusan pembelian yaitu dengan signifikansi dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan secara parsial antara lokasi terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel fasilitas terhadap keputusan pembelian yaitu dengan signifikansi dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan secara parsial antara fasilitas terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel citra merek terhadap keputusan pembelian yaitu t hitung dengan signifikansi disimpulkan terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian.
Dari uji F didapat dengan signifikansi disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara lokasi, fasilitas, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.