Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi
DOI:
https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2579Keywords:
Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Daya BeliAbstract
Penelitian ditujukan untuk memahami adanya pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi. Sumber data dalam penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 100 responden yaitu para pelanggan PT 3 Putri pelangi. Kemudian mengaplikasikan program SPSS 25 untuk analisis datanya. Dalam melakukan riset ini, peneliti menggunakan beberapa metode analisis dan pengujian Validitas, Reliabilitas Dan Korelasi. Ini termasuk pengujian Cronbach Alpha, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Korelasi Ganda, Uji T, Uji Fdan Uji Koefisien Determinasi.