Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mega Central Finance (Mcf) Cabang Karawaci Tangerang
DOI:
https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2581Keywords:
Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian dilaksanakan dengan tujuan yaitu mengetahui dampak kualitas pelayanan, harga dan lokasi pada kepuasan pelanggan pada PT Mega Central Finance (MCF). Peneliti menyebar kuisioner kepada 200 responden pelanggan PT Mega Central Finance (MCF). Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif karena data yang dianalisis berupa angka-angka yang diperoleh dari jawaban responden pada kuisioner yang diberikan. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh persamaan linier Y = 2,274 + 0,116 + 0,360 + 0,464. Jika Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi terjadi kenaikan atau penurunan, hal ini akan berdampak pada nilai Kepuasan Pelanggan dengan kenaikan atau penurunan sebesar 0,116, 0,360, dan 0,464. Hasil perhitungan data menggunakan software statistik SPSS 25.0 diperoleh hasil dari hipotesis yang diajukan yaitu Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi memiliki efek positif terhadap Kepuasan Pelanggan PT Mega Central Finance (MCF).