Pengaruh Lokasi, Store Atmsophere, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Café Lampion Teluknaga)
DOI:
https://doi.org/10.31253/ni.v3i1.2949Keywords:
Lokasi, Store Atmosphere, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Café Lampion Teluknaga) dengan sampel sebanyak 142 orang. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 yang terdapat pengaruh antara variabel karena memiliki nilai thitung X1 (6.836), X2 (7.244) ,X3 (8.434) yang lebih besar dari nilai ttabel (1.655) dengan taraf signifikan 0.000 yang lebih besar dari 0.05. Terdapat pengaruh antara lokasi, store atmosphere, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Café Lampion Teluknaga baik parsial maupun simultan.