Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Signore Pada Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma
DOI:
https://doi.org/10.31253/ni.v4i1.3686Keywords:
Promosi, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian, SignoreAbstract
Tujuan penelitian untuk menganalisa variabel 3x terhadp variabel Y produk signore pada mahasiswa Universitas Buddhi Dharma. Metode yang dipakai adalah kuantitatif dengan cara survey, dengan cara penyebaran kuesioner berbasis skala ordinal kepada 120 respondenyang merupakan mahasiswa aktif dan telah membeli produk Signore. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. hasil studi dianalisa, pengujian variabel promosi, kualitas layanan dan harga secara paresial maupun simultan memberikan dampak signifikan terhadap keputusan membeli Brand Signore. Pengujian T menunjukan nilai thitung untuk masing-masing variabel lebih besar ttabel. koefisien determinasi (R2) sebesar 75% mengindikasikan bahwa promosi, kualitas layanan dan harga menjelaskan sebagian besar variasi keputusan membeli brand Signore