Implementasi Penggunaan Digital Marketing Pada UMKM Di Credit Union Madani Kotabumi Tangerang

Main Article Content

Authors

    Rinintha Parameswari( 1 ) Sylviana Ribka Sanjaya( 2 ) Michels Cancerlita( 3 ) Ririn Febriani( 4 ) Nova Belina( 5 ) Andy( 6 ) Eso Hernawan( 7 ) Etty Herijawati( 8 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (2) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (3) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (4) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (5) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (6) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (7) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (8) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk mengimplementasikan penggunaan digital marketing pada UMKM di Credit Union Madani Kotabumi Tangerang. Dimana masih kurangnya pemahaman mengenai penggunaan digital marketing diantaranya sebagai berikut: Belum memanfaatkan media tekhnologi dalam pengembangan usahanya, Kegunaan digital marketing dalam perluasan usaha masih belum memadai, Kurangnya informasi mengenai Digital Marketing, Adanya motivasi dalam meningkatkan target penjualan dibidang digital marketing. Peserta yang terdiri dari mitra credit union merupakan pelaku usaha di bidang kuliner serta jasa.


Kegiatan Pengabdian Masyarakat (Abdimas) yang dilaksanakan oleh 3 (tiga) prodi sekaligus, yaitu: Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, dan Prodi Ilmu Administrasi Niaga. Implemetasi dilakukan pertama adalah pengenalan digital marketing, pemasaran dan tujuan dari digital marketing. Pengenalan produk-poduk digital marketing sampai penggunaan digital marketing di market  place.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Parameswari, R. ., Ribka Sanjaya, S. ., Cancerlita, M. ., Febriani, R. ., Belina, N. ., Andy, Hernawan, E. ., & Herijawati, E. . (2022). Implementasi Penggunaan Digital Marketing Pada UMKM Di Credit Union Madani Kotabumi Tangerang. Abdi Dharma, 2(2), 93–96. https://doi.org/10.31253/ad.v2i2.1733
Section
Articles

Abstract views: 379 / PDF downloads: 301

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2