Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baja Ringan Di Pt Arthanindo Cemerlang

Authors

  • Cahyadi Cahyadi Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh persamaan linier berganda Y = 6,673 + 0,376X1 + 0,460X2 yang artinya apabila kualitas produk dan harga mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 1 poin, maka keputusan pembelian di PT Arthanindo Cemerlang akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,376 dan 0,460.

Dari hasil penelitian kualitas produk mendapatkan thitung sebesar 10,726 dan harga mendapatkan thitung sebesar 12,220 dengan ttabel 1,66071 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial dengan keputusan pembelian. Kualitas produk dan harga mendapatkan Fhitung 98,918 > Ftabel 3,09 dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 hasil tersebut berarti Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-01-07

Issue

Section

Articles