Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Gelatossimo Pada PT. Tunas Panganindo Wisnu Kencana

Authors

  • Kartika Wijaya Universitas Buddhi Dharma
  • Adrian Hidayat Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Pelayanan ( X1 ), Harga ( X2 ), Promosi ( X3 )

Abstract

Berdasarkan fakta yang terjadi kasus covid 19 yang semakin meningkat yang dimana usaha bidang F&B menghadapi masa sulit tetapi adanya salah satu usaha F&B yang tetap bertahan karena transaksi dari pelanggan yang sudah setia dengan produk dari perusahaan ini. Mengumpulkan data dilakukan melalui kuesioner serta pengolahan data menggunakan SPSS 19.

Dilakukannya observasi ini dapat disimpulkann X1 yaitu kualitas pelayanan, X2 yaitu harga dan X3 yaitu promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas loyalitas pelangggan yang menunjukan bahwa uji T yaitu kualitas pelayanan thitung 2,007> 1,98238, harga thitung 5,816>1,98238 dan promosi thitung 4,694>1,98238 yang berarti 3 variabel ini berpengaruh terhadap variabel Y dengan kontribusi 44%.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-06-17

Issue

Section

Articles