Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Tangerang City Mall

Authors

  • Jessica Natalia Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Tujuan disusunnya penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di KFC Tangerang City Mall, (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di KFC Tangerang City Mall, (3) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Tangerang City Mall, dan (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Tangerang City Mall.

Dalam penelitian ini adapun metode yang digunakan yaitu kuantitatif dan kualitatif dimana penulis menggunakan metode Sampling Probability untuk mengumpulkan responden sebanyak 250 responden pelanggan dari KFC Tangerang City Mall. Dalam mengumpulkan data, maka digunakan data primer dan sekunder, serta teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang diolah dalam SPSS versi 18.

Berdasarkan penelitian yang penulis susun terdapat hasil yang dinyatakan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (3) Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan (4) Kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-04-18