Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Konsumen Xiaomi Di Kota Tangerang)
Keywords:
Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 25 diperoleh persamaan linear Y 3.854 + 0.506 + 0.186 + 0.181 yang artinya pada saat variabel (Harga), (Citra Merek), dan (Kualitas Produk) terjadi peningkatan atas penurunan sebesar 1 poin, maka variabel Y (Keputusan Pembelian) akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,506, 0,186, dan 0,181.
Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai Fhitung (120.854) > Ftabel (2,68) dan signifikansi 0,00 < 0,05. Pada tabel distribusi ttabel adalah 1,97897, thitung untuk harga sebesar 7.018 >1,97897, thitung untuk Citra merek sebesar 2.651 > 1,97897, dan thitung untuk kualitas produk sebesar 2.089 > 1,97897. Dengan demikian dari ketiga variabel yaitu harga,citra merek dan kualitas produk,mempunyai pengaruh positif serta berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone xiaomi di kota Tangerang.
Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 25 diperoleh persamaan linear Y 3.854 + 0.506 + 0.186 + 0.181 yang artinya pada saat variabel (Harga), (Citra Merek), dan (Kualitas Produk) terjadi peningkatan atas penurunan sebesar 1 poin, maka variabel Y (Keputusan Pembelian) akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,506, 0,186, dan 0,181.
Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai Fhitung (120.854) > Ftabel (2,68) dan signifikansi 0,00 < 0,05. Pada tabel distribusi ttabel adalah 1,97897, thitung untuk harga sebesar 7.018 >1,97897, thitung untuk Citra merek sebesar 2.651 > 1,97897, dan thitung untuk kualitas produk sebesar 2.089 > 1,97897. Dengan demikian dari ketiga variabel yaitu harga,citra merek dan kualitas produk,mempunyai pengaruh positif serta berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone xiaomi di kota Tangerang.