PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI KELURAHAN KOANG JAYA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA PRODUK INDOMIE PT.INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK.)

Authors

  • Josie Sumita Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Instrumen kuesioner dipakai oleh peneliti untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini dan berhasil dikumpulkan sebanyak 100 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa citra merek mendapatkan thitung > ttabel yakni 10,786 > 1,984 dan sig 0,000 < 0,05. Serta R2 0,543 atau 54,3 %. Kualitas produk mendapatkan thitung > ttabel yakni 11,769 > 1,984 dan sig 0,000 < 0,05. Serta R2 0,586 atau 58,6%. Promosi mendapatkan thitung > ttabel yakni 8,339 > 1,984 dan sig 0,000 < 0,05. Serta R2 0,415 atau 41,5%. Dan berdasarkan uji simultan, mendapatkan fhitung > ftabel yakni 91.014 > 2,70 dengan sig 0,000 < 0.05, dan memiliki pengaruh yaitu 0,740 atau 74 %

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29