Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kelurahan Koang Jaya Kota Tangerang (Studi Kasus Pada Produk Biskuit Roma PT. Mayora Indah Tbk)

Authors

  • Thetrand Lautania Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mencari tau pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Data dalam penelitian ini dikumpulkan memakai kuesioner dan berhasil mengumpulkan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan dengan thitung > ttabel, yakni 3.803 > 1.984, sig 0.001 < 0.05, serta R Square 0,718 atau 71,8 %.  Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan dengan thitung > ttabel yakni 3.580 > 1.984, sig 0.001 < 0.05, serta R Square 0,766 atau 76,6 %. Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan dengan nilai thitung > ttabel yakni 2.226 > 1.984, nilai sig 0.028 > 0.05, serta R Square 0,688 atau 68,8 %. Dan setelah melakukan uji simultan mendapatkan Fhitung > Ftabel yakni 136.907 > 2,70, dan sig bernilai 0.001 < 0.05, serta nilai R Square 0,811 atau 81,1 %

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29