Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kemasan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Marketplace Shopee Di Toko Solvex.Id

Authors

  • Gilang nastiar Universitas Buddhi Dharma
  • Canggih Gumanky Farunik Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kemasan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian yang saya lakukan untuk mengetahui pengaruh secara parsial Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kaman terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marketplace Shopee di Toko Solvex.id dan di lakukan untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang saya teliti dengan menggunakan  sample sebanyak 100 orang yang sudah dipilih. Data yang yang sudah diperoleh selanjutnya akan di olah menggunakan software SPSS versi 20, Berdasarkan hasil uji t kualitas pelayanan dengan nilai thitung  2.525 > 1.98472 (ttabel) dengan nilai signifikan 0.000<0,05 thitung, nilai uji kualitas produk dengan nilai thitung   2.141> 1.98472 (ttabel) dengan nilai signifikan 0.000<0,05 thitung sedangkan nilai uji kemasan dengan nilai thitung  2.457 > 1.98472 (ttabel) dengan nilai signifikan 0.000<0,05 thitung,  maka dapat di simpulkan Ho di tolak dan Ha diterima dan dari hasil uji Fhitung yaitu senilai 16,973 > 2,70 (ftabel) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 maka dapat kesimpulan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Kemasan (X3) mempunyai pengaruh secara bersamaan (simultan) terhadap loyalitas pelanggan  (Y).

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29