Strategi Periklanan Terbaru Food & Beverage (F&B) Di Dunia Digital Di Asia Tenggara Dan Indonesia Juga Manfaatnya Bagi Kedua Belah Pihak

Authors

  • Adrian Hidayat Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Perilaku Konsumen, Inovasi Teknologi, Perubahan Ekonomi Sosial, Keuntungan Signifikan

Abstract

Dinamika industri food & beverage (F&B) saat ini sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang mencakup tren konsumen, inovasi teknologi, dan perubahan ekonomi serta sosial. Dunia digital telah berhasil mempengaruhi, merevolusi industri food & beverage (F&B) dengan cara yang sangat signifikan. Teknologi digital bukan hanya mengubah cara konsumen berinteraksi dengan merek, tetapi juga bagaimana perusahaan F&B menjalankan operasi mereka sehari-hari, agar dapat langsung tepat sasaran ke konsumen, begitu sebaliknya. Digitalisasi dalam industri food & beverage (F&B) memberikan berbagai manfaat yang signifikan dan membantu perusahaan dalam berbagai cara. Manfaat ini juga dirasakan bagi kedua belah pihak, berupa keuntungan signifikan baik bagi pengusaha maupun pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-10-26