Strategi Periklanan Terbaru Food & Beverage (F&B) Di Dunia Digital Di Asia Tenggara Dan Indonesia Juga Manfaatnya Bagi Kedua Belah Pihak
Keywords:
Perilaku Konsumen, Inovasi Teknologi, Perubahan Ekonomi Sosial, Keuntungan SignifikanAbstract
Dinamika industri food & beverage (F&B) saat ini sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang mencakup tren konsumen, inovasi teknologi, dan perubahan ekonomi serta sosial. Dunia digital telah berhasil mempengaruhi, merevolusi industri food & beverage (F&B) dengan cara yang sangat signifikan. Teknologi digital bukan hanya mengubah cara konsumen berinteraksi dengan merek, tetapi juga bagaimana perusahaan F&B menjalankan operasi mereka sehari-hari, agar dapat langsung tepat sasaran ke konsumen, begitu sebaliknya. Digitalisasi dalam industri food & beverage (F&B) memberikan berbagai manfaat yang signifikan dan membantu perusahaan dalam berbagai cara. Manfaat ini juga dirasakan bagi kedua belah pihak, berupa keuntungan signifikan baik bagi pengusaha maupun pelanggan.