Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian Pada Produk UMKM Di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang
Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian bertujuan menganalisa dampak kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen UMKM di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jenis penelitian bersifat kuantitatif. Pemilihan sampel dipilih berdasarkan kriteria penelitian. pengumpulan data diperoleh sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria penelitian. Analisa data dilakukan dengan pengujian hipotesis dengan bantuan alat statistik SPSS 25.0. Hasil pengujian diperoleh Y = 3.019 + 0,274 + 0,290 + 0,339 yang artinya peningkatan kualitas produk, harga dan lokasi berpotensi positif meningkatkan keputusan pembelian. Selain itu, hasil uji t diperoleh nilai sig 0,00 < 0,05 sehingga kualitas produk, harga, dan lokasi dinyatakan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk UMKM di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.