Pengaruhharga, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Yansinergi Langgeng (Studi Kasuspada Tokoyan Cikupa)

  • Livia Meyinta Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga, kelengkapan produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian serta mengukur ada tidaknya hubungan dari harga, kelengkapan produk, dan kualitas layanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Toko Yan Cikupa.


 Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan data sampling accidental. Setelah data dikumpulkan, selanjutnya di analisis dengan menggunakan model analisis korelasi berganda. Model analisis ini digunakan menguji uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan uji koefisien determinasi

Published
2022-01-07
How to Cite
MEYINTA, Livia. Pengaruhharga, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Yansinergi Langgeng (Studi Kasuspada Tokoyan Cikupa). EMaBi: Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 50-59, jan. 2022. ISSN 2827-7740. Available at: <https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/emabi/article/view/908>. Date accessed: 05 july 2022.
Section
Articles