Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dus Packaging di PT. Surya Mega Mustika

  • Marcello Adithya Purnama Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui permasalahan yang terjadi di PT. Surya Mega Mustika, khususnya permasalahan mengenai pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk dus packaging.(Studi kasus PT. Surya Mega Mustika). Analisis data dilakukan dengan disebar secara acak terhadap 75 responden. Program yang digunakan adalah SPSS versi 25. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dengan alpha cronbach dan teknik pengambilan sample menggunakan probability sampling. Uji analisis regresi linier berganda, uji r, uji t dan uji f untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian.

Published
2021-12-08
How to Cite
PURNAMA, Marcello Adithya. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dus Packaging di PT. Surya Mega Mustika. Prosiding: Ekonomi dan Bisnis, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 550-561, dec. 2021. ISSN 2809-381X. Available at: <https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/pros/article/view/1132>. Date accessed: 06 july 2022.