Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cv.Cahaya Prima Lestari

  • Maria Agreta Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Penulisan skripsi ini dilakukan untuk mengatahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan merk terhadap kepuasan konsumen pada CV.Cahaya Prima Lestari. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 110 konsumen pada CV.Cahaya Prima Lestari.


Dari hasil Penelitian ini di dapat hasil analisis linear berganda dengan di peroleh persamaan Y= 0.939 + 0,160X1 + 0,464X2 + 0,373X3 + e dan hasil koefisien kualitas produk memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan kuat terhadap kepuasan konsumen yaitu 0,151. Hasil koefisien harga memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan kuat terhadap kepuasan kosumen yaitu 0,442. Hasil koefisin merk memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan kuat terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,353.Diperoleh hubungan antara kualitas produk, harga dan merk terhdap kepuasan konsumen sebesar 42.4%  dan sisa nya 57.6% di pengaruhi oleh faktor variabel lain.

Published
2022-06-28
How to Cite
AGRETA, Maria. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cv.Cahaya Prima Lestari. Prosiding: Ekonomi dan Bisnis, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 615-625, june 2022. ISSN 2809-381X. Available at: <https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/pros/article/view/1361>. Date accessed: 25 sep. 2022.