Pengaruh Brand Image, Harga Dan Strategi Pemasangan Iklan Di Apikasi Online Terhadap Peningkatan Penjualan Mobil Bekas
Keywords:
Brand Image, Harga, Strategi Pemasangan, PenjualanAbstract
Tujuan dari riset ini ialah dalam menelusuri pengaruhnya Brand Image, Harga, Iklan Online berpengaruh terhad p peningkatan penjualan Showroom Mobil Bekas Tangerang. Pada sampel riset ini dengan jumlah 100 narasumber. Penghimpunan data di lakukan dengan menyebar kuesioner, serta pengolahan data dalam riset ini mempergunakan SPSS versi 26. Uji analisis rgresi linier berganda, uji r, pengujian t, serta pengujian f dalam melakukan pengujian hipotesis penelitian. “Hasil regresi linear berganda didpat persamaan Y = 4.583 + 0,204 X1 + 0,83 X2 + 0,584 X3 artinya jika ada peningkatan bahkan penurunan dari X1, X2, dan X3 sebesar 1 poin, maka variabel Y bisa mendapatkan peningkatan atau juga penurunan sebesar 4,583, 0,204, 083, dan 0,58. Hasil dari sebuah penelitian uji hipotesis memakai uji T juga uji F, dimana T tabel (1,66088) “harus lebih kecil” di bandingkan t hitung dan f tabel (2,70) di pasrikan lebih kecil F hitung, maka variable dapat dikatakan berpengaruh. Hasil analisis Brand image dengan t hitung 1,893 dimana lebih besar dari t tabel, hasil analisis iklan online dengan t hitung 5,674 dimana “lebih besar dari” t tabel, dan hasil analisis harga tidak brpengaruh untuk kinerja karyawan dengan t hitung 0,744 dimana t tabel. Hasil uji F dinyatakan semua variable mempunyai pengaruh terhadap nilai F hitung sebesar 61,535 serta taraf kesalahan 5% (a=0,05) hasil sgnifikansi 0,000 <a= 0,05 dengan ditarik kesimpulan “Ho ditolak dan Ha diterima”. Analis Koefisien Determinasi (R2) pengaruh Brand Image, Harga, Iklan Online terhadap Peningkatan Penjualan Showroom Mobil Mekas Tangerang i memperoleh h adjusted R square sejumlah 0,811 ataupun (81,1%) mempunyai pengaruh Brand image, Harga, dan Iklan Online secara simultan terhadap Peningkatan Penjualan sejumlah 64,7% sertasisanya 35,3%.”