Pengaruh Rekrutmen, Seleksi, dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Triraksa Cipta Kemindo

Authors

  • Aris Munandar Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Rekrutmen, Seleksi, Kompetensi, Kinerja

Abstract

Penelitian ini ditujukan agar dapat mencari tahu, Pengaruh rekrutmen, seleksi serta kompetensi pada kinerja karyawan. Populasi yang dijadikan sampel  yaitu  responden yang didasarkan dari keseluruhan karyawan di PT. Triraksa Cipta Kemindo. Metode penghimpunan data dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ialah memakai uji hipotesis, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, serta analisis koefisien determinasi. Agar dapat mencari tahu sebesar apa pengaruh signifikan rekrutmen, seleksi serta kompetensi pada kinerja karyawan di PT. Triraksa Cipta Kemindo.

hasil analisis data yang telah ditemukan secara parsial dengan mengkomparisi antara rekrutmen dengan kinerja karyawan dengan nilai  dengan    taraf signifikan  atau lebih , seleksi dengan kinerja karyawan mengkomparisikan antara  dengan  ( ) taraf signifikan  atau , dan kompetensi dengan kinerja karyawan mengkomparisikan antara  dengan   . Maka dari itu situasi tersebut menggambarkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.

hasil ujimengkomparisikan  dan  dimana nilai > ( ) atau  maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasilnya adanya pengaruh yang signifikan secara bersamaan pada kinerja karyawan PT. Triraksa Cipta Kemindo

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-04-10