Pengaruh Minat, Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Organik Md Pada PT. Wahana Mutiara Agromedica

Authors

  • Wilyanto Wilyanto Universitas Buddhi Dharma

Abstract

“Berdasarkan analisis korelasi antara hasil penelitian variabel
minat yang berdampak pada keputusan pembelian dilihat dari
koefisien korelasi sebanyak 0,795, serta korelasi antara variabel
merek dapat berpengaruh kepada keputusan pembelian yang
ditunjukkan dengan nilai koefisien korelasi sebanyak 0,710, dan untuk
hubungan antara variabel kualitas produk dalam keputusan pembelian
bisa dilihat ddari nilai koefisien korelasi sebanyak 0,770, dapat
dikatakan bahwa ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh yang
cukup kuat. (Dinata, Fung, & Sutisna, 2019; Ginny, 2019; Ginny &
Jasumin, 2019; Pujiarti, Satrianto, & Angreni, 2019; Sutisna, 2019)

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-12-08