Pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Traveloka

Authors

  • Angela Jonathan Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini yakni Brand Image, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan pada Keputusan Pembelian di Traveloka. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dimana kuesioner dibagikan secara acak kepada 100 responden dan 5 pertanyaan digunakan sebagai responden survei untuk setiap variabel. Analisis data dilakukan dalam SPSS versi 25. Dari hasil uji T yang telah dilaksanakan mencerminkan bahwa Brand image, promosi, kualitas pelayanan memiliki pengaruh pada Keputusan pembelian secara positif dan signifikan, sedangkan harga tidak memberikan dampak keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka. Dari Hasil uji F disimpulkan bahwa Brand Image, Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan pada Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-12-08