Pengaruh Promosi, Ulasan Konsumen , Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Pembelian Scarlett Whitening di Marketplace Tokopedia)

Authors

  • Ester Rosianna Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Ulasan Konsumen, Citra Merek, Minat Beli

Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kode diskon, rating pelanggan, dan daya tarik visual terhadap penjualan Scarlett Whitening di Tokopedia. Oleh karena itu, sampel untuk penelitian kuantitatif ini berjumlah 100 peserta. Uji t menunjukkan bahwa variabel Promosi mempunyai nilai thitung sebesar 5,633, variabel Ulasan Konsumen mempunyai nilai thitung sebesar 1,731, dan variabel Merek mempunyai nilai thitung sebesar 1,731; variabel Citra Merek mempunyai angka T sebesar 3,711; ketiga variabel tersebut lebih besar dari tingkat signifikansi t tabel sebesar 1,66071.

         Faktor Promosi, Ulasan Konsumen, dan Citra Merek semuanya telah menghitung nilai f lebih besar atau sama dengan 2,7 pada uji F tabel ANOVA

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16