Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Authors

  • James Steven Allan Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu pengaruh variabel independent terhadap variabel dependen di CV INTI TEKNIK. Pengambilan sampel dengan jumlah 104 orang responden berdasarkan perhitungan rumus Slovin. Berdasarkan uji t persepsi harga mendapatkan t-hitung 11,232, promosi penjualan mendapatkan t-hitung 11,324, dan citra merek mendapatkan t-hitung 11,604. Dengan t-tabel 1,66, dapat disimpulkan persepsi harga dan citra merek bahwa ha diterima dan ho ditolak. Berdasarkan uji simultan diperoleh f-hitung 62,250, maka dari itu nilai f-hitung > ftabel 2,69. Arti nya ha4 diterima dan h0 ditolak.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29