Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Homyped (Studi Kasus Pada Toko Online Bryanovilolypop)

Authors

  • Fernando Redondo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Kualitas Produk, Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini diarahkan sepenuhnya untuk menentukan dampak Promosi, Kualitas Produk, dan Merek dengan metode hipotesis parsial dan hipotesis simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Homyped di toko online Bryannovilolypop. Penelitian ini menggunakan 120 responden dengan metode Random Sampling. Metode yang diterapkan dalam penelitian ini adalah data primer yang dimulai dari kuesioner. Penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Homyped di toko online Bryannovilolypop, kualitas produk mempengaruhi keputusan  pembelian produk Homyped di toko online Bryannovilolypop, Merek mempengaruhi keputusan pembelian produk Homyped di toko online Bryannovilolypop. Terdapat pengaruh yang sangat besar antara Promosi, kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian produk Homyped di toko online Bryannovilolypop

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29