Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Gaya Hidup Generasi Z Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream &Tea

Authors

  • Helia Hertini Wangsadijaya Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gaya hidup generasi Z, harga, dan kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli es krim mixe dan minuman teh. populasi penelitian di kawasan Cikarang Barat, generasi Z ini melakukan pembelian di Gerai Mixue memiliki persyaratan usia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun. Metode yang digunakan dalam penyelidikan ini adalah kuantitatif. menggunakan ukuran sampel 100 responden dan teknik purposive sampling. Masyarakat yang tinggal di Cikarang Barat secara keseluruhan dijadikan sebagai sampel penelitian. SPSS versi 25 merupakan program yang digunakan dalam penelitian ini. Uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, regresi linier berganda, T, F, dan koefisien determinasi merupakan teknik analisis yang digunakan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29