Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Pengguna Go - jek Pada Mahasiswa/i Universitas Buddhi Dharma
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Kemudahan Bertransaksi, Keputusan PenggunaAbstract
Sasaran karya tulis skripsi adalah demi mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, dan Kenyamanan Berdagang atas Resolusi Konsumer go - jek pada Akademisi Universitas Buddhi Dharma. Populasi dalam penelitian ini pengguna aplikasi Go - jek dalam peran sarana transportasi bagi Mahasiswa/i Universitas Buddhi Dharma. Metodologi penerimaan sampel menjalankan atas metode tersebut ialah purposive sampling. Berdasarkan kalkulasi, maka jumlah sampel minimum menggunakan 100 sampel partisipan. Metode analisis dengan menggunakan model analisis korelasi berganda, outcome spekulasi (uji t), outcome spekulasi (uji f). Mengacu pada outcome spekulasi, diketahui dengan Hasil pengujian Fhitung (3,063) > Ftabel (2,02). Akibatnya, Kualitas Pemeliharaan (X1) lebih besar dari Ttabel yaitu 3,461 > 1,984, maka Mutu Pelayanan, Word Of Mouth, serta Kemudahan Bertransaksi Dari perspektif Simultan signiffikan atas determinasi Pengguna. Kemudian memperoleh dirangkum bahwa antara mutu Pelayanan, Word Of Mouth, dan Kemudahan Bertransaksi Dari perspektif Simultan Berimplikasi signiffikan atas Keputusan Pengguna aplikasi Go - jek pada Mahasiswa/i Universitas Buddhi Dharma