Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Pada Loyalitas Pelanggan Pada PT Centralite Anugerah Indah
Keywords:
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas PelangganAbstract
Tujuan dari penelitian ini itu harus di evaluasi dampak peningkatan kualitas produk dan keringanan hukuman terhadap loyalitas karyawan PT Centralite Anugerah Indah baik secara paralel dan hemat jenis metodologi penelitian yang di gunakan itu di sebut adalah analisis kuantitatif dengan seluruh tenaga kerja PT Centralite Anugerah Indah sampel penelitian ini berjunlah 150 responden selain itu, metode pengumpulan data di jelaskan yang di gunakan adalah dasar tentang data melalui kuesioner.
Berganda hasil analisis regresi linear persamaan hasil di peroleh Y= 11.883+ 0.297X1+ 0.258X2+ 0.184X3 merupakan hasil penelitian variabel parsimal terhadap hasil produk yaitu t hitung < tabel atau 1,655 < 3,587 dalam arti parsimal variabel untuk keragaman produk hitung > dapatkan nilai t T tabel atau 3,195 > 1,655 pada variabel kualitas parsimal menghasilkan nilai T hitung > T tabel alternatifnya 1,655> 2,451 adalah hasil studi simultan mengalihkan nilai F hitung > F tabel atau 0,281> 1,655 untuk hasil angka tersebut koefisien determinasi R berkisar 0,192 dan angka koefisien berjudul pada kolom R Squared sebesar koefisien determinasi pada 0,248
Hasil analisis regresi linear ketat dapat di artikan sebagai berikut:
Variabel independent dalam analisis ini adalah kualitas produk pelatihan dan pemasaran secara bersamaan menyebabkan penurunan loyalitas pelanggan Leland dan PT Centralite Anugerah Indonesia secara signifikan