HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. CAHAYA SUBUR PRIMA

  • Donny Yana

Abstract

Kualitas produk merupakan salah satu unsur yang memilki peran tidak kalah pentingnya dari unsur-unsur lain. Untuk mencapai kualitas produk yang diinginkan maka di perlukan suatu standarisasi kualitas. Tujuan penelitian ini untuk mencari hubungan kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian.


Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian terapan penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan informasi dari 100 responden.


Berdasarkan hasil uji hipotesis untuk T diperoleh hasil sebesar 7,332 (X1) dan 3,538 (X2), Ttabel  sebesar 2,726 yang diperoleh dari tabel distribusi untuk derajat kebebasan (df) 100-3 = 97 dan signifinaksi <0,05 (0,000<0,05) dan untuk F diperoleh hasil sebesar 99,662 dengan Ftabel sebesar 3,09 yang dipengaruhi dari tabel distribusi untuk derajat kebebasan (df) 100-3 = 97 dan signifinaksi < 0,05 (0,000<0,05)

Published
2018-12-13
How to Cite
YANA, Donny. HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. CAHAYA SUBUR PRIMA. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, [S.l.], v. 16, n. 2, p. 33-41, dec. 2018. ISSN 2614-6789. Available at: <https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/72>. Date accessed: 27 feb. 2020.