HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. CAHAYA SUBUR PRIMA
Main Article Content
Abstract
Kualitas produk merupakan salah satu unsur yang memilki peran tidak kalah pentingnya dari unsur-unsur lain. Untuk mencapai kualitas produk yang diinginkan maka di perlukan suatu standarisasi kualitas. Tujuan penelitian ini untuk mencari hubungan kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian terapan penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan informasi dari 100 responden.
Berdasarkan hasil uji hipotesis untuk T diperoleh hasil sebesar 7,332 (X1) dan 3,538 (X2), Ttabel sebesar 2,726 yang diperoleh dari tabel distribusi untuk derajat kebebasan (df) 100-3 = 97 dan signifinaksi <0,05 (0,000<0,05) dan untuk F diperoleh hasil sebesar 99,662 dengan Ftabel sebesar 3,09 yang dipengaruhi dari tabel distribusi untuk derajat kebebasan (df) 100-3 = 97 dan signifinaksi < 0,05 (0,000<0,05)
Downloads
Article Details
Abstract views: 137 / PDF downloads: 118