Pengaruh Harga, Citra Merk Dan Kalitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Untuk Membeli Produk Iphone Pada Konsumen Di Kelurahan Koang Jaya Kota Tangerang Pada PT Apple Inc

Authors

  • Christian Forlan Pranata Universitas Buddhi Dharma
  • Yanti Puspa Rini Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mencari tahu besaran pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Berdasarkan analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adanya pengaruh antara X1 dengan Y yakni thitung > ttabel yaitu 3,578 > 1,984 dengan sig 0,000 < 0,005, serta R2 0,771 atau 77,1 %. Tidak ada pengaruh antara  X2 dengan Y yakni thitung < ttabel yaitu 1,711 < 1,984, dengan sig 0,090 > 0,005, serta nilai R2 0,717 atau 71,7%. Dan terdapat pengaruh anatara X3 dengan Y secara parsial yakni thitung > ttabel yaitu 5,138 > l 1,984 dengan sig 0,000 < dari nilai 0,005, serta R2 0,752 atau 75,2%. Berdasarkan uji simultan mendapatkan Fhitung 141,636 > Ftabel 2,70 dan sig 0,000 < 0,005, serta memiliki R2 0,810 atau 81%.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29