Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Trikalindo Kharisma

  • William Setiawan Universitas Buddhi Dharma
  • Yanti Puspa Rini Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Riset ini bermaksud guna mengkaji pengaruh Promosi, Kualitas Jasa dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Trikalindo Kharisma. Sumber Data dalam penelitian ini yaitu responden yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner setelah diolah diketahui hasil analisis linier berganda diperoleh Y = 4.970 + 0.282 X1 + 0,453 X2 + 0,181 X3, maksudnya jika ada kenaikan ataupun penyusutan Elastis X1, X2 serta X3 sehingga ketetapan pembelian hendak hadapi kenaikan ataupun penyusutan sebesar 0,282, 0,453 serta 0,181.


Dari hasil koefisien detreminasi (KD) dampak promosi, kualitas pelayanan serta lokasi elastis ini pengaruhi ketetapan pembelian sebanyak 86,1%, lebihnya didorong oleh aspek lainnya. Bersumber pada hasil percobaan asumsi didapat t jumlah untuk akibat promosi sebesar 2,896, kualitas pelayanan sebesar 4,258 serta t jumlah untuk lokasi sebanyak 2,415 yang didapat dari t bagan penyaluran untuk df = 100 – 2 serta tingkat of significant sebanyak 0,05 sehingga diperoleh kalau t bagan senilai 1,984. Dengan kata lain Ho ditolak serta Ha diperoleh, sebab t jumlah> bagan.

Published
2022-06-28
How to Cite
SETIAWAN, William; RINI, Yanti Puspa. Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Trikalindo Kharisma. Prosiding: Ekonomi dan Bisnis, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 982-990, june 2022. ISSN 2809-381X. Available at: <https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/pros/article/view/1408>. Date accessed: 25 sep. 2022.