Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia

Authors

  • Dicky Bernardus Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Penelitian yang dibuat bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen pada e-commerce Tokopedia. Dilihat dari penelitian yang telah dibuat pada skripsi, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, peneliti menggunakan uji validity, uji reliability, uji normality data, uji heteroskedastisitas, regresi sederhana, regresi linear berganda, kolerasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f.
Penelitian ini menjelaskan adanya pengaruh pada variabel berpengaruh yaitu variabel Produk, Harga, Promosi, dan Place, terhadap variabel terpengaruh yaitu Minat Beli (Y) pada E-Commerce Tokopedia. Produk (X1) menunjukan adanya pengaruh melalui taksir signifikan sebanyak 0,000 < 0,05, Harga (X2) menunjukan adanya pengaruh melalui taksir signifikansi sebanyak 0,000 < 0,05, Promosi (X3) menunjukan adanya pengaruh melalui taksir signifikan sebanyak 0,000 < 0,05, Place (X4) menunjukan adanya pengaruh melalui taksir signifikan sebanyak 0,000 < 0,05.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-12-08