FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER)

Authors

  • Berlin Silaban

Keywords:

Perilaku Konsumen, Marketing Mix

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai peneliti adalah untuk mengetahui factor produk, harga, tempat, dan promosi yang menpengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, dan untuk mengetahui faktor harga dan tempat yang dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin.

Hasil penelitian dapat rekomendansi bahwa Faktor produk, harga, tempat, dan promosi yang dianggap signifikan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, sesuai dengan hasil uji analisis factor. Faktor harga dan tempat dianggap dominan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, karena kedua factor ini memberikan bobot pengaruh yang tertinggi

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2018-12-13

How to Cite

Silaban, B. (2018). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER). Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 16(3), 58–67. Retrieved from https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/80