FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER)

Isi Artikel Utama

Penulis

    Berlin Silaban( 1 )

    (1)  | Indonesia

Abstrak

Tujuan penelitian yang ingin dicapai peneliti adalah untuk mengetahui factor produk, harga, tempat, dan promosi yang menpengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, dan untuk mengetahui faktor harga dan tempat yang dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin.


Hasil penelitian dapat rekomendansi bahwa Faktor produk, harga, tempat, dan promosi yang dianggap signifikan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, sesuai dengan hasil uji analisis factor. Faktor harga dan tempat dianggap dominan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, karena kedua factor ini memberikan bobot pengaruh yang tertinggi

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Silaban, B. (2018). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER). Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 16(3), 58–67. Diambil dari https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/80
Bagian
Articles

Abstract views: 131 / PDF downloads: 88