Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Hargen Nusantara
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan
pelanggan di PT. Hargen Nusantara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan sektor bisnis yang sudah membeli genset di PT. Hargen Nusantara. Sampel ditetapkan dengan menggunakan teknik simple random sampling, dan pengumpulan datanya dengan kuesioner. Analisis datanya menggunakan model kausalitas atau pengaruh, untuk menguji hipoPenelitian yang diajukan dalam penelitian ini, teknik analisis datanya menggunakan SPSS (Statistical Program Social Science). Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kualitas layanan purna jual berpengaruh signifikan dan simultan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Hargen Nusantara. Selain itu, persepsi harga juga mempunyai pengaruh paling dominan dibanding kualitas produk ataupun kualitas layanan purna jual.
Downloads
Article Details
Abstract views: 571 / PDF downloads: 489