Pengaruh Country Of Origin, Lifestye, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu

Penulis

  • Febbyola Nanda Amita Universitas Prof Dr Hazairin SH
  • Syofian Syofian Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH
  • Sintia Safrianti Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131

Kata Kunci:

Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality, Produk Atribut, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah pengaruh country of origin, lifestyle, perceived quality dan produk atribut terhadap keputusan pelanggan Handphone Merek Iphone di Kota Bengkulu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menyebarkan kuisioner. Penelitian ini merupakan penelitian pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan Handphone Merek Iphone, 100 sampel yang dipilih untuk mewakili pelanggan Handphone Merek Iphone. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS 23.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2023-09-05

Cara Mengutip

Nanda Amita, F., Syofian, S., & Safrianti, S. . (2023). Pengaruh Country Of Origin, Lifestye, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(3), 124–135. https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131