Pengaruh Country Of Origin, Lifestye, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu

Isi Artikel Utama

Penulis

    Febbyola Nanda Amita( 1 ) Syofian Syofian( 2 ) Sintia Safrianti( 3 )

    (1) Universitas Prof Dr Hazairin SH | Indonesia
    (2) Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH | Indonesia
    (3) Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH | Indonesia

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah pengaruh country of origin, lifestyle, perceived quality dan produk atribut terhadap keputusan pelanggan Handphone Merek Iphone di Kota Bengkulu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menyebarkan kuisioner. Penelitian ini merupakan penelitian pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan Handphone Merek Iphone, 100 sampel yang dipilih untuk mewakili pelanggan Handphone Merek Iphone. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS 23.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Nanda Amita, F., Syofian, S., & Safrianti, S. . (2023). Pengaruh Country Of Origin, Lifestye, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(3), 124–135. https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131
Bagian
Articles

Abstract views: 293 / PDF downloads: 261