Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Dan Media Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kota Tangerang Pada Aplikasi Marketplace Blibli (Studi Kasus Pada Blibli)
DOI:
https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2661Kata Kunci:
Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Media Promosi, Minat BeliAbstrak
Jika dilakukan pengujian secara simultan terhadap variabel X1, X2, dan X3 maka korelasi determinasi didapatkan adalah adalah 0,686 atau 68,6 %. Sehingga Kesimpulan yang dapat ditarik ialah variabel bebas (X1, X2, X3) terhadap Variabel terikat (Y) sebesar 68,6%, sedangkan sisanya sebesar 31,4% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Jika dilihat dari hasil uji hipotesis di peroleh Thitung untuk Kualitas Pelayanan Sebesar 10.0352, Thitung Word Of Mouth sebesar 13,806, dan Thitung Media Promosi sebesar 13,080 dengan Ttabel sebesar 1,65675 dengan kata lain Ho ditolak Ha diterima
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 alexander, Yanti Puspa Rini, Adrian Maulana Chandra
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.