Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Dan Media Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kota Tangerang Pada Aplikasi Marketplace Blibli (Studi Kasus Pada Blibli)

Penulis

  • Alexander Universitas Buddhi Dharma
  • Yanti Puspa Rini Universitas Buddhi Dharma
  • Adrian Maulana Chandra Universitas Buddhi Dharma

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2661

Kata Kunci:

Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Media Promosi, Minat Beli

Abstrak

Jika dilakukan pengujian secara simultan terhadap variabel X1, X2, dan X3 maka korelasi determinasi didapatkan adalah adalah 0,686 atau 68,6 %. Sehingga Kesimpulan yang dapat ditarik ialah variabel bebas (X1, X2, X3) terhadap Variabel terikat (Y) sebesar 68,6%, sedangkan sisanya sebesar 31,4% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Jika dilihat dari hasil uji hipotesis di peroleh Thitung untuk Kualitas Pelayanan Sebesar 10.0352, Thitung Word Of Mouth sebesar 13,806, dan Thitung Media Promosi sebesar 13,080 dengan Ttabel sebesar 1,65675 dengan kata lain Ho ditolak Ha diterima

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-04

Cara Mengutip

Alexander, Yanti Puspa Rini, & Adrian Maulana Chandra. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Dan Media Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kota Tangerang Pada Aplikasi Marketplace Blibli (Studi Kasus Pada Blibli). Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(1), 52–58. https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2661