Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di MTs Arrahmah Purwotengah Papar Kediri

Penulis

  • Evi Husniati Sya’idah Universitas Kadiri
  • Tontowi Jauhari Universitas Kadiri

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2695

Kata Kunci:

Brand Image, Keputusan Memilih Sekolah

Abstrak

Reputasi layanan atau komoditas dapat dibangun dan dibongkar dengan cepat. Oleh karena itu, sangat penting untuk membangun dan menumbuhkan reputasi atau brand image suatu entitas, termasuk lembaga pendidikan. MTs Arrahmah terus menghadapi persaingan yang kuat dari lembaga pendidikan lain yang sebanding, termasuk sekolah negeri dan swasta. Oleh karena itu, sangat penting bagi MTs Arrahmah untuk meningkatkan reputasi mereknya untuk menarik lebih banyak calon siswa dan orang tua untuk memilih lembaga pendidikan ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Brand Image terhadap proses pengambilan keputusan saat memilih sekolah di MTs. Arrahmah.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-04

Cara Mengutip

Evi Husniati Sya’idah, & Tontowi Jauhari. (2024). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di MTs Arrahmah Purwotengah Papar Kediri . Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(1), 132–139. https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2695