Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Chato-Chato Tangerang
Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk, Harga, dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan warung chato-chato Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 119 responden. Data yang didapatkan dalam penelitian ini diolah menggunakan software SPSS versi 22. Dari hasil uji validitas dan reabilitas, didapatkan nilai hasil pengujian indikator pertanyaan setiap variabel (r hitung) > 0.1809 (r tabel)
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
Agustine Yulandari, & Andy. (2025). Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Chato-Chato Tangerang. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 23(1), 95–105. https://doi.org/10.31253/pe.v23i1.3375
Bagian
Articles
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 6 / PDF downloads: 3