Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Panduan Penulis
Artikel
Fokus & Lingkup
Frekuensi Terbitan
Proses Peer Review
Pengarsipan
Pengarsipan Digital
Etika Publikasi
Kebijakan Akses
Penyaringan Plagiat
Manajemen Referensi
Download
HiStats
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 22 No 2 (2024): Primanomics : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 22 No 2 (2024): Primanomics : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.31253/pe.v22i2
Diterbitkan:
2024-05-14
Articles
The Influence of the Work Environment, Work Discipline, and Rewards on the Performance of Production Department Employees at PT. Supreme Food Rembang Regency
A. Fatkhul Khoiri, Dian Ayu Liana Dewi
1-10
Pdf (English)
Business Development Strategies Formulation based on Business Model Canvas, SWOT Analysis, And AHP
Yulia Yumiza, V. Reza Bayu Kurniawa , Dian Tiara Rezalti
11-20
Pdf (English)
english
Raisya Pratiwi Kusnawan, Raffly Pratama Kusnawan
21-33
Pdf (English)
Hedonic Browsing Behaviour and Its Impact on Impulsive Buying Among Generation Z
Deandra Vidyanata, Yopy Junianto, Auditia Setiobudi
34-43
Pdf (English)
The Influence Of Brand Image, Product Innovation, And Word Of Mouth On Purchase Decisions For Ms Glow In Batam
Mayleni, Nur Elfi Husda
44-53
Pdf (English)
The Influence Of Product Quality, Beauty Influence, And Product Design On Wardah Skincare User Satisfaction In Batam City
Deska Fitrianika, Inda Sukati
54-63
Pdf (English)
The Influence Of Product Quality, Brand Image, And Trust On Consumer Purchasing Decisions In Parfume Batam City
Atika Yusniari, Nora Pitri Nainggolan
64-73
Pdf (English)
Pengaruh Iklan, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Scarlett Di Kota Batam
Alnis Susanti Sarumaha, Tiurniari Purba
74-84
Pdf (English)
Pengaruh Iklan Media Digital, Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Buka Lapak Di Batam
Vira Desnita, Wasiman
85-95
Pdf (English)
Effect of Work Environment, Workload, and Work Stress on Employee Performance at PT. Inti Naratama Karya
Daniel Jonathan, Pujiarti Pujiarti, Andy
96-105
Pdf (English)
Determinan Ketimpangan Pendapatan Provinsi di Papua Tahun 2017-2021
Ahmad Ridwan Purwantono, Sitti Retno Faridatussalam
106-115
Pdf (English)
The Effect of Positive Thinking Skills and Innovative Behaviour on Performance and its Impact on Employee Loyalty
Xena Monica Susanto
116-132
Pdf (English)
The PENGARUH FLOURISHING DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN KEBAHAGIAAN KERJA SEBAGAI MODERASI
Fransisca Imanuel
133-144
Pdf (English)
Peran Brand Satisfaction dalam Memediasi Brand Experience dan Brand Trust terhadap Purchase Intention Produk “CC”
Tommy Setiawan Ruslim
145-157
Pdf (English)
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Online Shopee Kota Bengkulu
Royen Stiawan, Arifah Hidayati, Idham Lakoni
158-170
Pdf (English)
The Influence Of Dynamic Leadership And Time Management On Work Productivity With Intellectual Intelligence As Moderation
Rorenso Rakhitta Damma Setiawan, Sintia Mutiara Dewi
171-188
Pdf (English)
Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Bank Mandiri Di Jakarta
Teresa Edelyn Tatang, Louis Utama
189-200
Pdf (English)
The Role of Relationship Marketing on Student Loyalty in Using Marketplace Applications
Noviadry Nur Tamtama, Rahmawati Riantisari
201-211
Pdf (English)
Peran Literasi Keuangan, Financial Self Efficacy dan Risk Tolerance terhadap Pengambilan Keputusan Investasi (Studi Masyarakat Dewasa Muda di Provinsi Yogyakarta)
Elizabeth Fiesta Clara Shinta Budiyono
212-229
Pdf (English)
GOVERNMENT EFFORTS IN INCREASING BUSINESS COMPETITIVENESS AND MARKETING MSME PRODUCTS CASE STUDY IN KUNCIRAN INDAH VILLAGE PINANG DISTRICT, TANGERANG CITY
Dwi Meitari Hapsari, Bambang Kurniawan, Asep Sugara
230-238
Pdf (English)
English
Rinintha Parameswari, Agus Kusnawan, Daniel Yesaya
239-249
Pdf (English)
New Prespective of Brand Personality in Indonesia
Gabriela Ditta Aurelya Rafa, Teofilus Teofilus, Auditia Setiobudi
250-266
Pdf (English)
PENGARUH FIVE ASPECT MEAL MODEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN REDBACK SPECIALITY COFFEE SURABAYA
Joseline Ivana Tanuwidjaja Tan, Yoseva Sumaji
267-280
Pdf (English)
STRATEGI PEMBELIAN: ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK dan LAYANAN PURNA JUAL
Harris Kristanto Teja, Aria Ganna Henryanto
281-292
Pdf (English)
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI DIGITAL MARKETING
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI DIGITAL MARKETING
Vendi Guardiola Guardiola, Henry Susanto Pranoto
293-305
Pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Indexing