Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lunica

Authors

  • Shella Oktaviani Universitas Buddhi Dharma
  • Eso Hernawan Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan Dilakukannya penelitian ialah untuk menguji pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian Ini berfokus pada produk skincare merk Lunica yang merupakan perusahaan produk lokal perawatan kecantikan milik Dr. Mira Lunardi, AAAM yang diproduksi oleh PT Puputan Pharma Mangala yang berlokasi di Bogor Jawa Barat. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan produk kosmetik yang sudah berdiri sejak 2014 dengan menggunakan konsep pelayanan satu pintu pembuatan produk kosmetik yang berinovasi. Dipergunakan sebanyak 90 responden dalam penelitian ini yang dipilih berdasarkan non probability sampling. Metode Analisis regresi linear berganda menggunakan Microsoft Excel 2016 dan software SPSS versi 24.Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa hasil uji parsial (t) Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Hasil uji simultan (F) menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga Secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles