Pengaruh Brand Image, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. New Inti Furnindo

Authors

  • Alex Filisius Universitas Buddhi Dharma
  • Yusman Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Brand Image, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Didalam riset ini pengarang mau mempelajari apakah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. New Inti Furnindo, dari hasil data atau dari rumusan masalah yang sudah penulis buat ini terdapat faktor-faktor sebagai berikut diantaranya ada BrandImage, Promis, Kualitas Layanan. Brand Image ini sendiri yaitu suatu citra merk suata produk yang ditawarkan oleh para pelaku usaha, dan juga brand image ini sangat berpengaruh terhadap sudut pandang konsumen saat hendak memilih atau membeli suatu produk yang diinginkan, sehingga konsumen dapat menilai serta merasakan sendiri merk yang akan mereka beli untuk menjadi miliknya. Promosi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh para pelaku usaha untuk menawarkan secara langsung maupun tidak langsung kepada calon pelanggan, sehingga munculah image baik atau kepercayaan dari pelanggan. Kualitas Layanan sendiri ialah salah satu kunci dari memenangkan kompetisi dengan market, sehingga akan menimbulkan kepuasan dari pelanggan dari hasil mereka membeli produk yang kita jual, dan konsumen akan setia membeli produk yang kita jual secara terus menerus. Hasil penelitian yang penulis buat dan sajikan ini didapat dari 170 sampel yang dimana data sampel itu menunjukan pengaruh dari brand image, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. New Inti Furnindo.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15