Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen

Main Article Content

Authors

    Oberlian .( 1 ) Maurits Sipahutar( 2 ) Damaris Marpaung( 3 ) Agus Sriyanto( 4 )

    (1) Universitas Mpu Tantular | Indonesia
    (2) Universitas Mpu Tantular | Indonesia
    (3) Universitas Mpu Tantular | Indonesia
    (4) Universitas Mpu Tantular | Indonesia

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk megetahui  pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk pada kinerja perusahaan PT. TIO PRIMA yang bergerak dibidang logistik.Penelitian ini dilakukan pada PT. TIO PRIMA yang  beralamat di jalan Narogong Kota Bekasi pada bulan Oktober 2021. Jumlah populasi sebanyak 150 pelanggan yang sering menggunakan jasa perusahaan, menggunakan Teknik Slovin pada df 95% atau alpha 0.05 didapat 99  sample. Data yang digunakan data primer dan sekunder,diperoleh dari  kuesioner dan letratur-literatur. Untuk memastikan kelayakan data dilakukan uji-uji kualitas data dan  uji asumsi klasik. Setelah pengujian dilanjutkan dengan analisa regresi berganda linier dengan bantuan SPSS untuk mengetahui hubungan dan pengaruh kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap kepuasan konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
., O., Sipahutar, M. ., Marpaung, D. ., & Sriyanto, A. . (2022). Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen . Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(1), 131–140. Retrieved from https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/1788
Section
Articles

Abstract views: 274 / PDF downloads: 433