PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA

Penulis

  • Novita Sari

Kata Kunci:

Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstrak

Proses keputusan pembeli adalah suatu yang diambil oleh seorang calon pembeli menyangkut kepastian akan membeli atau tidak, dan proses tersebut dimulai dengan memahami adanya masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan membeli, dan perilaku pasca pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mencari pengaruh promosi, kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh F hitung untuk promosi  sebesar 132.684  dengan F tabel sebesar 3.09 dan untuk F hitung kualitas produk sebesar 73.472 dengan F tabel sebesar 3.09 yang diperoleh dari F tabel distribusi.Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung untuk promosi sebesar 5,711 dan untuk t hitung Kualitas produk sebesar 2,576 dengan t tabel sebesar 1.984 yang diperoleh dari t tabel distribusi untuk Degree of Freedom 100-2 = 98 dan level signifikan 0.05 ( t hitung > t tabe l) berarti Ho ditolak dan Ha diterima karena t hitung lebih besar dari t tabel.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2018-12-13

Cara Mengutip

Sari, N. (2018). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 16(2), 61–69. Diambil dari https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/73