Webinar Kiat Bisnis Sukses Dimasa PPKM Level-3 Pandemi Covid Pada Warga Desa Cijantra Via Zoom Meeting

Main Article Content

Authors

    Aldi Samara( 1 ) Metta Susanti( 2 ) David Kiki( 3 ) Sofian Sugioko( 4 ) Sutandi Sutandi( 5 ) Peng Wi( 6 ) Susanto Wibowo( 7 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (2) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (3) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (4) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (5) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (6) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (7) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia

Abstract

Disaat pandemi Covid-19 tak kunjung usai, dan salah satu kebijakan pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19 adalah membatasi mobilitas masyarakat yang dimulai dengan istilah PSBB, era new normal, hingga kini PPKM. Kegiatan pengabdian pada masyarakat bertujuan untuk memberikan edukasi bagi warga mengenai kiat-kiat atau tips suskes usaha/bisnis, untuk membuka wawasan dan ilmu baru bagi warga, untuk menstimulasi warga untuk menjalankan usaha/bisnis sesuai dengan kiat-kiat atau tips ataupun tahapan webinar. Harapannya kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat bermanfaat bagi warga desa cijantra dapat menambah pengetahuan, warga desa cijantra dapat menambah wawasan dan ilmu baru, warga desa cijantra memiliki pemikiran yang tepat terarah dalam berwirausaha/ berbisnis pada masa PPKM, dan juga diharapkan warga desa cijantra dapat menerapkan dan mengimplementasikan materi webinar pada usaha yang dijalankan ataupun bisnis secara online maupun offline.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Samara, A., Susanti, M., Kiki, D., Sugioko, S., Sutandi, S., Wi, P., & Wibowo, S. (2022). Webinar Kiat Bisnis Sukses Dimasa PPKM Level-3 Pandemi Covid Pada Warga Desa Cijantra Via Zoom Meeting. Abdi Dharma, 2(1), 28–31. https://doi.org/10.31253/ad.v2i1.1079
Section
Articles

Abstract views: 175 / PDF downloads: 75

Most read articles by the same author(s)