Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Café terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus pada Haye Coffee)

Authors

  • Dian Meyliana Universitas Buddhi Dharma
  • Sonny Santosa Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Cafe, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Analisis berikut memiliki tujuan untuk pembagian variabel yang berdominan, dapat dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan terhadap harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana cafe yang diberikan di Haye Coffee. Kepuasan dapat diartikan yang dapat memperluas pengaruh harga,seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan serta seberapa besar kenyamanan pelanggan terhadap suasana di Haye Coffee sehingga meningkatkan afinitas konsumen yang segera datang. Analisis dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara. Selanjutnya untuk menganalisis penulis menggunakan uji validitas dengan korelasi Bivariate Pearson dan untuk menentukan hipotesis menggunakan teknik analisis data yaitu uji T dan uji F (Uji simultan). Suatu pemecahan masalah dapat di selesaikan secara fleksibel sehingga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap harga, produk, pelayanan, dan suasana cafe pada Haye Coffee Adalah Suasana Café (0,422), Kualitas Produk (0,394), Harga (0,271) Dan Kualitas Pelayanan (0,009), Sehingga faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Haye Coffee adalah faktor Suasana Café.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15

Most read articles by the same author(s)