Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Tangerang Untuk Melakakuan Pembelian Di Pt. Seiv Indonesia

Authors

  • Ferry Supriatna Universitas Buddhi Dharma
  • Tjong Se Fung Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Mutu Pelayanan, Mutu Produk, KeputusanPembelian

Abstract

Riset ini dilakukan di PT.Seiv Indonesia untuk memahami dampak mutu produk, mutu layanan dan harga terhadap keputusan pelanggan. Data untuk riset ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada karyawan PT.Seiv Indonesia dan hasil observasi. Dalam melakukan riset ini, peneliti menggunakan beberapa metode analitik dan metode untuk mengpengujian validitas, reliabilitas dan korelasi. Ini termasuk pengujian reliabilitas Cronbach Alpha, pengujian regresi linier berganda, pengujian korelasi ganda, pengujian t, pengujian f dan pengujian koefisien determinasi. Setelah data dikumpulkan melalui karyawan PT.Seiv Indonesia melalui software SPSS versi 24, pengpengujianan ini dilakukan. Hasil riset ini menunjukkan bahwa harga, mutu pelayanan dan mutu produk berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan pada PT Seiv Indonesia. Ketika mempertimbangkan nilai-nilai ini, pengujian-F menunjukkan bahwa ada korelasi yang signifikan antara mereka dan keputusan pelanggan: F-hitung = 19.930, S = 0,000 dan F-hitung > F-tabel atau 2,68. Selain itu, ada korelasi positif tetapi tidak signifikan antara mutu layanan dan keputusan pelanggan ketika mempertimbangkan pengujian-T; T-hitung = 5,064 < t-tabel 1,66691,t=5,064 dan t > 1,66691 < 0,05.Namun, ada korelasi yang signifikan antara harga dan keputusan pelanggan ketika mempertimbangkan pengpengujianan yang sama: T-hitung = 0,745 <t-tabel 1,66691 ,t=0,745 , t> 1,66691 < 0,05.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15