Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Image, Brand Impact Terhadap Brand Loyalty Pada PT. Kopin

Authors

  • Ivan Christian Universitas Buddhi Dharma
  • Tjong Se Fung Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Brand Satisfaction, Brand Image, Brand Impact, Brand Loyalty

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan menguji pengaruh brand satisfaction, brand image, brand impactter hadap brand loyalty pada PT Kopin. Bentuk penelitian yang dilakukan pada penelitian ini ialah deskriptif dan kausalitas dengan menggunakan lima poin skala likert untuk mengukur seluruh variabel. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan data primer dan sekunder dan jumlah responden sebanyak 108 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah regresi linear berganda dengan alat uji IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand satisfaction, brand image, brand impact memiliki pengaruh terhadap brand loyalty pada pelanggan PT Kopin, hal ini di tunjukan dengan anova dan uji parsial maupun simultan yang signifikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15