Pengaruh Digital Marketing, Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembeian McDonald’s di Kota Tangerang

Authors

  • Dimas Mulia Universitas Buddhi Dharma
  • Alexander Alexander Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Digital Marketing, Harga, Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Pada pengujian yang telah dilakukan tersebut, koefisien determinasi  diketahui bahwa pengaruh variabel Digital Marketing berjumlah 17,3%, lalu variabel Harga berjumlah 20,2%, dan variabel Produk berjumlah 39,9%, sisanya diluar ruang lingkup penelitian, pada pengujian t dikatakan ada dua variabel bebas yang diteliti tidak memiliki pengaruh baik pada variabel terikat, hal ini dibuktikan dari hasil yang diperoleh melalui T tabel. Pada pengujian koefisien determinasi  diketahui bahwa pengaruh dari semua variabel bebas berjumlah 40,1%, lalu sisanya berada di luar lingkup penelitian, pada pengujian F menyatakan bahwa semua variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikiat secara simultan, hal ini dapat dilihat dari hasil yang telah diperoleh dan sudah memenuhi kriteria, maka H4 diterima.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16