Pengaruh Digital Marketing, Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembeian McDonald’s di Kota Tangerang
Keywords:
Digital Marketing, Harga, Produk, Keputusan PembelianAbstract
Pada pengujian yang telah dilakukan tersebut, koefisien determinasi diketahui bahwa pengaruh variabel Digital Marketing berjumlah 17,3%, lalu variabel Harga berjumlah 20,2%, dan variabel Produk berjumlah 39,9%, sisanya diluar ruang lingkup penelitian, pada pengujian t dikatakan ada dua variabel bebas yang diteliti tidak memiliki pengaruh baik pada variabel terikat, hal ini dibuktikan dari hasil yang diperoleh melalui T tabel. Pada pengujian koefisien determinasi diketahui bahwa pengaruh dari semua variabel bebas berjumlah 40,1%, lalu sisanya berada di luar lingkup penelitian, pada pengujian F menyatakan bahwa semua variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikiat secara simultan, hal ini dapat dilihat dari hasil yang telah diperoleh dan sudah memenuhi kriteria, maka H4 diterima.