Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Tangerang)

Authors

  • Daniel Halomoan Simatupang Universitas Buddhi Dharma
  • Pujiarti Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian  marketplace Shopee di kota Tangerang. Pengumpulan data di lakukan melalui penyebaran kuesioner, dimana kuesioner disebarkan secara random terhadap 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah secara random sampling dengan jenis penelitian kuantitatif dengan melakukan Uji Validitas, Reliabilitas, Normalitas Data, Multikolineritas, Heteroskedastisitas, Regresi Linier Berganda, Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T dan F. Metode Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan antar variabel yang  mempengaruhi dan di pengaruhi. Data penelitian  diolah menggunakan SPSS versi 25. Variabel bebas penelitian ini adalah harga (X1), kualitas produk (X2), kualitas pelayanan (X3) dengan variabel terikat keputusan pembelian (Y).

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-04-29

Most read articles by the same author(s)